Media iklan berbasis rental LED Wall mulai diminati oleh perusahaan-perusahaan kelas menengah hingga perusahaan besar. LED Wall atau LED Display merupakan sarana Digital Visual Advertising terbaik masa kini karena sudah menggunakan teknologi visualisasi modern yang lebih atraktif. Salah satu keuntungan menggunakan LED Display sebagai media iklan adalah dapat digunakan untuk menjelaskan produk atau jasa secara lebih detail dan tidak monoton.

 

Ada Dua Jenis LED Wall yang Disewakan

1. LED Wall Indoor
Jenis LED Wall yang difungsikan di dalam ruangan. Biasanya dipasang di gedung-gedung besar saat ada event tertentu seperti Job Fair, pameran, Workshop atau kepentingan-kepentingan lainnya. Videotroon indoor akan disetting dengan pencahayaan rendah untuk menghindari silau mata bagi yang melihatnya. Harga sewa untuk LED Wall Indoor biasanya lebih murah karena tidak memerlukan material yang tahan air dan tidak tahan debu.

2. LED Wall Outdoor
Jenis Wall Outdoor akan difungsikan untuk di luar ruangan yang biasanya dipasang di pinggir-pinggir jalan besar atau persimpangan jalan. Videotron outdoor memiliki harga sewa yang lebih mahal karena dibuat dari material yang harus tahan cuaca, tahan air dan tahan debu. Pencahayaannya juga diatur tinggi agar tetap bisa dilihat meskipun berlawanan dengan sinar matahari.

LED Wall Outdoor sangat recommended sebagai media iklan digital karena lebih efektif untuk menampilkan detail iklan secara lengkap. Durasi video yang ditampilkan bisa disesuaikan dengan kebutuhan iklan Anda. Dengan menggunakan video animasi bergerak akan membuat iklan Anda lebih menarik di mata masyarakat yang melihatnya.

Hubungi Kami, Tempat Sewa LED Screen Terbaik di Indonesia

Untuk harga sewa LED Wall Screen sendiri cukup bervariasi. Biasanya tergantung dari durasi iklan yang diinginkan. Jika Anda tertarik untuk menggunakan LED Screen Wall sebagai media iklan perusahaan Anda atau untuk kepentingan yang lain, hubungi Kami melalui contac yang tertera. Kami memiliki customer service yang siap untuk menjawab pertanyaan Anda seputar jasa LED Screen. Dimanapun Anda berada, Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik sebagai jasa sewa videotron.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *