Company Profile

Sewa Videotron Klaten

sewa videotron

Kami SewaVideotron.com adalah perusahaan dibawah naungan CV. Pelangi Kreasindo Production, bergerak dibidang Rental LED videotron, Distributor Autorised Dealer dan Service Center di seluruh Jawa. 

pusat sewa videotron

Sewa Videotron Klaten

Kami melayani kebutuhan videotron untuk area klaten. Siap support event Anda, dan kami akan mengsukseskan Event penting Anda.. Oleh karena itu Anda membutuhkan vendor videotron di klaten dan display system yang menarik, dan berkualitas. Kami siap memberikan layanan dan solusi yang TERBAIK demi suksesnya Acara Anda.!

Portofolio Kami

Testimonials

Mengapa Kerjasama dengan Kami?

kami Berpengalaman dan didukung dengan kwalitas yang terbaik.
Professional
Crew & Support

dengan berbekal pengalaman bertahun tahun kami memiliki crew dengan standart dan kwalitas terjamin.

Kualitas LED
Terbaik

Teknologi dengan kwalitas LED paling update memungkinkan Anda mendapatkan kualitas barang terbaik.

Service
memuaskan

kami memggaransi kesuksesan acara Anda sehingga kepuasan layanan bisa Anda peroleh.

Pengalaman
Bertahun-tahun

Sejak tahun 2009 kami sudah mulai mengembangkan layanan LED sehingga berbagai pengalaman sudah kami lalui.

On Time
Services

Mengedepankan ketepatan waktu dan layanan sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kesuksesan acara

Terbaik
dalam Pelayanan

memberikan layanan terbaik, dengan crew, dan team profesional. berpengalaman bertahun-tahun di event.

Hubungi Kami Segera...

Our clients

thanks to our satisfied client

Sewa videotron Klaten -persewaan LED screen di Klaten

Sewa Videotron Klaten– INDOLED pro adalah perusahaan yang bergerak di jasa sewa multimedia, khususnya menyewakan videotron atau biasa dikenal dengan videowall atau giant screen.  

Apakah yang dimaksud videotron itu ? 

Jadi sebenarnya apa itu videotron? Maksud dari definisi videotron itu sendiri apa artinya?

Okey, sebenarnya layar besar yang disebut videotron itu dikenal dengan nama LED display kalau diluar negri. Akan tetapi, di Indonesia disebut dengan nama videotron. Kalo hal ini saya agak kurang paham bagaimana sejarahnya sehingga Di Indonesia lebih populer dengan nama videotron. menurut kami sebagai seorang pengusaha dan bisnis di bidang sewa videotron, sebuah perusahaan rental dan penjualan videotron di Indonesia, menurut Saya pribadi definisi videotron adalah sebagai berikut :

“Videotron adalah sebuah panel layar terdiri dari lampu LED, yang menggunakan teknologi dan memiliki fungsi untuk menampilkan gambar, video, chart, diagram, atau gambar apapun, dengan di handle oleh sebuah prosesor yang mengatur rangkaian LED tersebut menjadi gambar yg terstruktur”.

LED videotron layar TV super besar / Megatron

Layar TV LED super besar yang dikenal sebagai videotron ini juga dikenal sebagai LED Screen Billboard atau Megatron. Alat ini merupakan media elektronik yang digunakan untuk menayangkan video dengan Light-Emitting Diodes (LED). Tipe pencahayaan LED sendiri menggunakan semikonduktor yang dapat mengubah energi listrik menjadi cahaya.

Videotron sebagai salah satu bentuk dari reklame digital dengan visual gambar bergerak (Digital Visual Advertising) ini memiliki banyak kelebihan. Kelebihan dari videotron adalah mampu menampilkan gambar yang bergerak sehingga iklan, informasi, maupun acara yang ditampilkan bisa lebih menarik perhatian banyak orang.

Videotron juga telah didesain sedemikian rupa agar mampu bertahan dengan baik pada cuaca panas maupun hujan sehingga apa yang ditampilkan tidak akan pudar layaknya spanduk. Iklan atau promosi yang ditampilkan pun bisa lebih kreatif dan eksploratif dengan media videotron. Tujuannya agar orang-orang yang melihatnya bisa tertarik dengan produk yang dipromosikan.

Selain sebagai media promosi, videotron juga sering digunakan pada event-event seperti konser, seminar, pelatihan, acara wisuda, launching produk, dan lain sebagainya. Apalagi jika audience yang menghadiri acara tersebut dalam jumlah besar tentu membutuhkan media videotron untuk menampilkan dengan lebih jelas apa yang terjadi di panggung.

https://sewavideotron.com/

Jenis -Jenis videotron

  • harga sewa videotron klaten murah

Tempat sewa videotron Klaten menyediakan 2 jenis videotron yang sering digunakan untuk media promosi maupun kebutuhan perlengkapan pada suatu acara.

  • Outdoor

Jenis videotron ini merupakan media elektronik yang diperuntukkan untuk pemakaian di luar ruangan. Sangat cocok untuk digunakan sebagai media promosi di jalan raya, mall,hotel, maupun gedung perkantoran. Tak terkecuali untuk event-event besar yang diadakan di ruang terbuka seperti konser musik.
Videotron outdoor yang tersedia di perusahaan kami adalah P4,9 untuk kebutuhan event di luar ruangan.

  • Indoor

Sesuai namanya, jenis videotron ini digunakan untuk keperluan di dalam ruangan. Videotron indoor sangat cocok digunakan untuk media promosi di dalam mall, ballroom hotel, maupun tempat karaoke. Acara-acara seperti konser indoor, seminar atau pelatihan, maupun launching produk juga sangat cocok menggunakan videotron indoor ini.

Videotron yang tersedia di perusahaan kami adalah Videotron type P3,9 untuk kebutuhan event di dalam ruangan.

Harga sewa videotron Klaten ditentukan dari hitungan meter videotron yang disewa. Perusahaan kami menggunakan modul yang berukuran 50 cm x 50 cm sehingga sangat mudah dan fleksibel mengikuti luas kebutuhan videotron yang dibutuhkan. Untuk harga sewa per meternya berkisar Rp 850.000, menyesuaikan total ukuran juga.

Tempat sewa videotron Klatendi perusahaan kami menyediakan layar LED videotron dengan kualitas visual terbaik untuk event dan media promosi perusahaan kamu. Harga yang terjangkau, pelayanan yang profesional, dan pengalaman yang cukup lama di bidang ini menjadi keunggulan perusahaan ini. Kami juga telah bekerjasama dengan banyak klien ternama dan jika membutuhkan informasi lebih lanjut kamu bisa menghubungi nomor kontak

Sewa Led Screen Klaten +62 821- 3867- 4412

Kebutuhan bermacam berbagai event pasti banyak sekali, sering kali memakai EO buat bisa menolong mempersiapkan event yang hendak berlangsung. Apa aja sih persiapannya terkhusus perlengkapan event yang butuh disediakan? yaaa, semacam soundsystem, lighting, panggung, riasan, meja, sofa, perlengkapan band, proyektor, screen proyektor serta yang terakhir buat menampilkan eksistensi suatu kegiatan ditambahkan kebutuhan LED Screen ataupun biasa yang kita sebut videotron.

Sewa Led Screen Klaten +62 821- 3867- 4412

Apakah kamu mempunyai kegiatan mendatang semacam konser terbuka, pertunjukan ataupun peresmian produk, seminar, serta pementasan kegiatan?

Apakah kamu membutuhkan Led Screen buat menunjang kegiatan yang hendak kamu jalankan?

Kami sewa videotron di bawah naungan CV Pelangi Multi Kreasindo,  ialah salah satu industri sewa led display indoor serta outdoor/ videotron/ LED Screen/ Televisi LED/ Plasma Display terbaik yang sudah menolong mensukseskan bermacam berbagai event yang diselenggarakan dari bermacam golongan semacam industri, perorangan, partai, serta event organizer, dengan mutu serta harga jual terbaik yang dapat kamu miliki.

Dengan sokongan teknisi spesialis led display videotron yang senantiasa siap mendampingi kamu sepanjang kegiatan/ event berlangsung. Jangkauan layanan kami dikala ini merupakan Klaten, Jogja, Solo serta sekitarnya.

Bagaimanapun kegiatan kamu, kapanpun acaranya, kami hendak menolong semaksimal bisa jadi. Perihal menarik buat kami dikala kamu mempercayai seluruhnya kepada kami.

Kebutuhan apapun diluar dari pada videotron, kami hendak bagikan penawaran terbaik buat kamu berbentuk paket hemat. Tanyakan saja serta rincikan, kami hendak hitung serta kamu bisa review penawaran dengan segera.

Manfaat Videotron untuk berbagai keperluan

Videotron ialah media yang menayangkan video dengan light- emitting diodes( LED). Led merupakan jenis pencahayaan yang memakai semi konduktor buat mengganti listrik jadi sinar. Umumnya videotron dapat digunakan di outdoor ataupun di indoor.

Bagi gunanya, Kami hendak membagi tipe videotron jadi 3 perihal, ialah:

  • sebagai Media Advertising,

  • sebagai Media Komunikasi/ Data,

  • sebagai Media Enterteintment.

VIDEOTRON sebagai MEDIA ADVERTISING/ IKLAN

Videotron Bagaikan Media Advertising ataupun iklan para pengiklan dikala ini mulai merubah kerutinan mereka beriklan, dari memakai baliho printing jadi memakai videotron. Sebabnya beriklan di videotron dinilai lebih menarik atensi audience sebab sanggup menunjukkan foto bergerak( video) serta menarik atensi dibandingkan foto diam( statis).

VIDEOTRON sebagai MEDIA Data Serta KOMUNIKASI

Videotron bagaikan data/ komunikasi umumnya pada pemakaian di industri, biasanya videotron mengantikan posisi mading( majalah bilik). Dengan terdapatnya videotron, mading konvensional berganti jadi mading digital. Data yang di informasikan jadi lebih menarik atensi.

VIDEOTRON sebagai MEDIA ENTERTAINMENT/ HIBURAN

Videotron bagaikan media entertainment tentu kita kerap menemui. Contoh yang sangat gampang umumnya digunakan bagaikan latar dari sesuatu event/ ceremonial. Contohnya menyaksikan konser musik serta terdapat latar balik layar besar, itu pula memakai videtron. Ataupun contoh lain merupakan pemakaian videotron di wedding ceremony, sampai panggung kampanye.

Nah, Kami pula menerima jasa penjualan, pemasangan serta sewa videotron buat hiburan di Klaten pula. Para pembaca bisa langsung menghubungi kami di no yang telah tertera di atas ataupun bisa klik widget whatsapp yang terdapat di pojok kanan dasar buat memperoleh kabar lebih lanjut menimpa jasa yang kami tawarkan.

Tempat Jual Videotron Sisa yang Berkualitas

Sedikit ada supplier videotron yang jual videotron sisa. Kebanyakkan supplier videotron berdiri sebagai perusahaan yang baru hingga jarang-jarang mempunyai stock videotron sisa yang pantas untuk dipakai kembali. Ya, bukan videotron dengan kualitas jelek dan telah tidak pantas dipakai kembali yang dipasarkan secara sisa oleh supplier videotron.

Mencari Videotron Sisa? INDOLED Jawabnya

INDOLED adalah supplier videotron yang jual videotron sisa. Walau pada kondisi sisa, tetapi videotron itu sudah ditanggung masih pantas digunakan. Lantas kenapa INDOLED jual videotron-videotron yang sisa?

Kenapa tidak yang barusan? INDOLED memang jual videotron yang sisa, tetapi jual yang baru. INDOLED menyengaja jual videotron sisa buat mereka yang mencari videotron pada harga yang tambah murah tetapi tetap sama dapat digunakannya.

Keunggulan INDOLED Sebagai Penyuplai Videotron Sisa

Harga jelas akan lebih murah diperbandingkan yang baru, dan kemungkinan tidak cuman INDOLED saja supplier videotron yang menjualnya pada kondisi sisa. Tetapi tidak seperti supplier videotron yang lain kemungkinan tidak dapat jamin kualitas videotron sisa ini.

Di INDOLED siapa yang beli videotron sisa tetap memperoleh videotron seperti baru. Kecuali jual videotron sisa tetapi tetap pantas gunakan, ada argumen yang lain kenapa INDOLED harus diputuskan oleh siapa yang perlu videotron. Berikut akan diulas beberapa salah satunya.

  1. Layanan Terbatas

INDOLED memberi service terbatas kesemua konsumen setianya. Malah mereka yang calon konsumen setia juga diberi service seperti konsumen servis sebaik-baiknya. Lebih detilnya sebagai ini.

  1. Pelayanan Sempurna

Apa saja masalah yang terjadi saat penempatan videotron atau saat periode sewa videotron, tentu team INDOLED berlaku se responsive kemungkinan. Ini agar konsumen setia dapat nyaman nikmati videotron yang sudah dibelinya atau sudah disewa.

Servis yang sempurna ini bisa dibuktikan dari langkah komunikasi di antara team INDOLED dengan konsumen setia yang memakai layanan videotron. Tiap calon konsumen setia atau calon konsumen setia dapat menunjukkan ini, dan tentu akan mengaku.

Kecuali servis yang sempurna, servicenya oke. Karena bila konsumen setia minta request apa tentu dapat diwujudkan oleh INDOLED, termasuk keinginan akan edukasi atau hal yang lain terkait dengan videotron.

  1. Customer Servis Ramah

Konsumen servis di INDOLED sangat ramah. Bisa dibuktikan dari bagaimana konsumen servis memberi panggilan yang bagus dan menjawab semua pertanyaan yang ditanya dengan sabar. Konsumen servis tidak enggan memberi edukasi ke calon konsumen setia yang kebingungan atau pemula dengan videotron.

Siapa pun dapat menunjukkan ini. Disamping itu semua, konsumen servis di INDOLED karakternya responsive. Yang mana pada pukul dan hari kerja, panggilan apa akan diterima secara cepat. Team konsumen servis INDOLED memang pemenangnya terima panggilan dan menulis apa yang diharapkan konsumen setia.

Team Pemasang Andal dari INDOLED

Tiap supplier videotron tentunya sediakan team khusus untuk memasangkan videotron yang diharapkan konsumen setia. Team yang dibuat oleh INDOLED ini ialah team eksper dalam penempatan videotron. Dengan begitu, penempatan dapat dilaksanakan secara cepat dan tentu cocok dengan kemauan konsumen setia.

  1. Tim Pemasang Andal untuk Perform Videotron Oke

Sama seperti yang cukup kerap disebut awalnya, videotron yang disiapkan oleh INDOLED ialah videotron berkualitas. Kata berkualitas di sini memberi beberapa makna sekalian. Detilnya ialah seperti berikut

  1. Pekerjaan Professional dan Produk Berkualitas

Bagus di dalam kondisi baru atau sisa videotron di INDOLED berkualitas, ini dapat ditunjukkan dengan menyaksikan bodynya sisi dalam atau sisi luar. Orang dengan background tehnik elektro pasti memahami pada ini.

Bodynya diatur dari spare part terbaik dalam kelasnya. Ini agar video yang dijajakan betul-betul menarik dan bagus. Konsumen setia pasti suka sudah pesan videotron dengan visual yang baik, warna kaya, dan tajam.

Referensi Konsumen setia INDOLED

Banyak konsumen setia INDOLED yang memandang jika videotron di situ memang tahan lama. Mereka yang sudah beli dan memasangnya secara tetap mengaku jika videotronnya tidak gampang hancur. Karena, memang videotron dengan kualitas bagus dan edukasi komplet dari team INDOLED lah yang diberi dari INDOLED ke tiap konsumen setianya.

INDOLED jual videotron sisa dan baru, tiap konsumen setianya akan memperoleh kepuasan tertentu atas sesuatu yang sudah disebut sebelumnya atau yang tidak disebut.