Berapa Harga Videotron 2019 Cari Tahu Dulu Kebutuhannya Disini!

Berapakah harga videotron 2019 itu? Seperti inilah salah satu hal yang sering menjadi tanda tanya bagi sebagian besar orang, yang membutuhkan videotron untuk memenuhi kebutuhannya. Jika sekarang ini adalah pertama kalinya Anda membeli sebuah videotron, sebaiknya pahami ukurannya dulu. Karena berbeda kebutuhan, ukuran yang dibutuhkan juga berbeda.

Misalnya saja untuk ukuran videotron di luar ruangan, tentunya yang dibutuhkan lebih kecil daripada indoor. Bila budget Anda tidak cukup besar untuk membeli videotron, tidak ada salahnya membeli yang berukuran 3 x 2 meter saja. Karena ini adalah ukuran standar yang biasa dipasang di gedung, tiang, dan di atas pos.

Untuk harga videotron 2019 yang berukuran sebesar 3 x 2 meter ini umumnya senilai Rp 200 juta hingga Rp 300.000.000, -. Sedangkan ukuran yang menengah adalah 4 x 3 meter, (6 x 4) m, dan 5 m x 3 m, harganya biasanya berkisar Rp 350 juta hingga Rp 1 M.

Selanjutnya untuk ukuran yang besar itu melebihi 24 meter. Tentunya dengan harga yang lebih mahal, mengingat ukuran menentukan harga jualnya. Jadi sesuaikan saja dengan kebutuhan dan budget Anda, jika ingin membeli videotron berdasarkan ukurannya. Lebih detailnya silahkan disimak penjelasannya di bawah ini:

Ukuran Videotron Indoor

Untuk ukuran videotron yang indoor inipun juga terbagi menjadi 3 macam, yaitu kecil, menengah, dan besar. Untuk yang kecil ini biasanya diletakkan di dinding dengan ukuran sebesar 3 m x 2 m. Karena pemasangannya lebih sederhana sehingga biaya konstruksi dan instalasinya lebih murah daripada videotron outdoor.

Sedangkan untuk yang menengah berukuran antara 3 m x 4 m, (6 x 3) m, (6 x 2) meter, dan (6 x 4) meter. Selanjutnya untuk ukuran videotron yang besar ini bisa melebihi 6 m x 4 m. Dalam hal ini, ukuran harga videotron 2019 aktualnya akan dipengaruhi oleh kabinetnya.

Jadi sesuaikan ukuran kabinet dengan videotronnya untuk memahami secara aktual. Ukuran kabinetnya bervariasi, entah itu dari P 10, P 8, P4, dan P 2.5, ukuran kabinetnya dihitung berdasarkan modulnya, jadi modul tidak bisa mengubah ukuran videotron. Hanya saja modul bisa mengubah ukuran kabinetnya, maka perhatikan dengan baik bagian ini.

Tips Menghitung Kebutuhan Pemakaian Videotron

Sebelum memutuskan untuk membeli videotron, alangkah baiknya Anda tahu bagaimana cara menghitung kebutuhannya dengan benar. Sehingga Anda bisa menyesuaikan berapa banyak uang yang dibutuhkan untuk pembelian sampai instalasinya, agar tidak boros karena salah perhitungan. Lebih detailnya akan kami kupas tips menghitung kebutuhan penggunaan LED videotron di bawah ini:

  1. Tetapkan dulu lokasi pemasangan videotron sebelum membeli. Selain itu, Anda harus menentukan juga cara pemasangannya. Apakah ditaruh pada dinding begitu saja atau menggunakan bantuan konstruksi. Videotron yang selama ini dilihat di jalan raya terdiri atas  gabungan sejumlah kabinet, sehingga lebih kuat.
  2. Tentukan ukuran kabinetnya sebelum membeli, misalnya bila Anda ingin memakai videotron P10, maka ukuran kabinet yang dibutuhkan bisa 1536 x 1024. Hanya saja ukurannya ini bisa berubah-ubah tergantung dari ukuran modul dan kapasitas receiving cardnya. Bila melebihi kapasitas normal, maka dibutuhkan 2 receiving card.

Setelah memahami ukuran kabinet dan akan diletakkan dimana, cari tahu juga besaran layar yang mau dipakai. Setelah itu, hitung resolusi keseluruhan dar videotron dan PC untuk media kontrol layarnya. Dengan memahami beberapa langkah di atas akan membantu Anda lebih mudah mengetahui harga videotron 2019 yang pantas.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *