Times Square. New York City 2005

Perlu diingat bahwa pada dasarnya setiap harga videotron per meter itu tidak sama. Semuanya tergantung dari cara kerjaya sendiri. Jika Anda membutuhkan videotron untuk kebutuhan advertising, maka pahami dulu tipsnya. Karena meskipun videotron sebagai advertising itu set up-nya sederhana, namun tetap saja tipsnya dibutuhkan untuk kelancaran prosesnya.

Untuk memanfaatkan videotron sebagai media advertising Anda butuh bantuan sejumlah device untuk mengaturnya. Selain set up, ada lagi poin penting yang harus diperhatikan dalam pemanfaatan videotron outdoor untuk media advertising. Beberapa hal yang harus diperhatikan adalah sistem konektivitasnya seperti apa, bagaimana dengan kebutuhan streaming serta looping, dll.

Bahkan tidak hanya itu saja, Anda juga masih harus memikirkan sistem publikasinya apakah butuh approval dulu atau tidak dan bagaimana konstruksinya. Karena videotron membutuhkan sumber power, maka bagian ini harus diperhatikan juga kestabilannya. Tingkat kecerahannya penting untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Lebih tepatnya akan kami jelaskan cara kerjanya, antara lain:

Sistem Konektivitas Videotron

Dilihat dari sistem konektivitasnya, videotron inilah yang nantinya akan memudahkan Anda mendistribusikan konten. Bisa Anda memanfaatkan sistem konektivitas berbasis online, maka otomatis Anda dapat mengelola kontennya lebih mudah dimana saja. Karena setiap kondisinya bisa dikontrol langsung menggunakan bantuan internet. Namun itu artinya Anda harus selalu terhubung dengan internet.

Bila Anda tidak memiliki internet, otomatis Anda tidak bisa mengontrol videotron. Akibatnya untuk beberapa daerah terpencil yang masih minim internet biasanya sistem konektivitasnya menjadi tidak stabil dan bermasalah. Karena setiap infrastruktur bandwidth setiap daerah tidak sebaik koneksi internet yang ada di kota besar.

Maka dari itulah perhatikan sistem koneksinya dulu untuk menentukan harga videotron per meter yang sesuai. Setelah memastikan apakah di tempat penempatan videotron dijangkau oleh koneksi internet yang stabil, maka Anda bisa menggunakannya berbasis online. Lalu, bagaimana jika daerahnya tidak didukung oleh internet?

Saat tidak didukung oleh koneksi internet, Anda bisa memakai koneksi lokal dengan memanfaatkan bantuan dari kabel. Hanya saja bila menggunakan kabel tentunya ada kelemahannya. Kekurangan koneksi kabel adalah Anda tidak dapat mendistribusikan isi konten videotron dengan leluasa. Karena proses kontrolnya masih terbatas dan dilakukan secara manual.

Sistem Looping Vs Streaming untuk Videotron

Jika dari awal Anda mencari tahu tentang harga videotron per meter untuk kebutuhan advertising artinya Anda harus memahami sistem yang digunakan juga. Dalam hal ini terdapat 2 sistem yang biasa digunakan pada videotron, yaitu looping dan streaming. Untuk kebutuhan advertising, Anda bisa menggunakan sistem looping konten.

Sistem ini adalah dimana Anda membuat 1 playlist yang dapat memutar kontennya secara otomatis berdasarkan daftar urutannya. Misalnya pada setiap playlistnya terdiri atas beberapa konten tertentu, maka dalam sistem looping ini nanti semuanya akan diputar terus-menerus. Hal yang semacam inilah disebut dengan sistem looping.

Namun beberapa hari ini banyak juga pengguna yang ingin memperlihatkan kontennya secara streaming. Salah satunya adalah untuk menampilkan siaran acara pertandingan sepak bola secara live atau konser. Jika Anda sedang membutuhkan videotron untuk acara seperti itu, maka butuh bantuan vendor yang terpercaya.

Karena tentunya akan sulit untuk memilih device yang tepat sesuai kebutuhan. Maka dari itulah jika ingin acaranya berlangsung dengan lancar dan sempurna, tidak ada salahnya untuk menggunakan jasa videotron sekarang juga. Supaya bisa mendapatkan manfaatnya. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan harga videotron per meter yang terbaik sesuai kualitasnya.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *