Tips Mendapat Harga Videotron Indoor Per Meter Yang Murah

Tahukah Anda bagaimana cara menghitung harga videotron indoor per meter? Tentunya masih ada banyak hal yang harus Ada perhatikan ketika ingin membeli sebuah videotron. Sehingga Anda tahu harga yang pantas untuk videotron tersebut sesuai kualitasnya. Biasanya ada 2 poin utama dalam pembelian dan pemilihan produk yang harus diperhatikan.

Poin pertama adalah melihat kualitasnya, sedangkan yang kedua adalah harga produknya. Dua hal ini selalu berbanding lurus dan beriringan dalam pembelian apapun. Semakin bagus kualitasnya otomatis akan membuat harganya lebih mahal. Begitu pula disaat Anda menemukan harga yang semakin mahal, otomatis kualitasnya juga lebih baik.

Selain 2 hal tersebut, masih ada lagi yang harus diperhatikan selain harga videotron indoor per meter. Yaitu Anda harus mengenal kebutuhan Anda dengan baik sebelum membelinya. Barulah itu Anda bisa mencari produk sesuai kebutuhan. Khusus untuk pembelian LED videotron ini sebaiknya pahami dulu istilahnya.

Karena ada beberapa istilah khusus yang menjelaskan spesifikasi dari produk tersebut. Maka dari itulah perhatikan hal itu juga dan pastikan bahwa harga dan kualitas yang dipilih tidak sampai kekurangan dan berlebihan. Berikut adalah beberapa poin utama supaya Anda mendapat harga videotron yang murah tapi berkualitas, antara lain:

Tentukan Dulu Peletakan Videotronnya

Sebelum membelinya jangan lupa untuk menentukan peletakkan videotronnya. Hal ini akan berguna untuk mempermudah Anda mendapat videotron yang sesuai kebutuhan tanpa harus menguras banyak budget. Karena spesifikasi setiap produk LED videotron tidak sama jadi penentuan lokasi sangat penting sekali untuk menghindari pembengkakan biaya pembelian dan instalasinya.

Khusus untuk LED outdoor tentunya lebih tahan panas, debu, dan cuaca seperti hujan. Namun meskipun begitu, bila Anda menggunakan LED outdoor untuk pemakaian indoor akan menyebabkan pemborosan. Karena harganya lebih mahal daripada harga videotron indoor per meter. Begitu pula sebaliknya. Jika Anda memakai LED indoor untuk outdoor, hasilnya tidak maksimal.

Jadi pastikan bahwa pemilihan videotron dan penempatan letaknya harus benar-benar diperhatikan. Bila Anda membeli LED videotron indoor untuk outdoor karena ingin harga yang lebih murah, pastinya ini bisa menjadi pemborosan. Karena dijamin LED mudah rusak dan umur pemakaiannya tidak tahan lama. Penyebabya adalah kesalahan dalam memilih produk LED videotron.

Perhatikan Pixel Picthnya

Pixel pitch merupakan penyebutan jarak pada lampu LED videotron. Bila angkanya semakin kecil, otomatis jarak antar lampunya akan lebih rapat. Hal ini bisa mempengaruhi tampilan gambar yang dihasilkan dan jarak pandang terkecilnya. Bila jarak pixel semakin besar/ lebar, otomatis gambarnya juga jarang. Namun dengan penempatan yang jauh, gambar bisa utuh.

Jika dikaitkan dengan harganya, LED videotron yang murah itu pasti jarak pixel pitchnya renggang. Jika tidak renggang otomatis harganya bisa lebih mahal, sedangkan jarak yang ideal bisa disesuaikan dengan ukuran pixel pitchnya. LED videotron yang ukuran pixel pitchnya sebesar 5 mm, maka jarak pandang yang ideal harus melebihi 5 meter.

Bila dilihat kurang dari 5 meter otomatis gambarnya tidak sempurna. Hal ini berlaku sama pada pixel pitch yang berukuran 2 mm, 3 mili meter, dll. Jarak pandang idealnya menyesuaikan dengan ukuran pixel pitchnya. Untuk indoor umumnya tidak lebih dari 6 pixel supaya gambar yang dihasilkan sempurna.

Namun ukurannya ini bukanlah ketentuan bakunya. Anda dapat memakai semua ukuran pixel LED dimana saja, disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan. Hal yang terpenting adalah harus sesuai saja dengan kualitas dan budgetnya. Supaya Anda bisa mendapat harga videotron indoor per meter yang pas di kantong.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *