Videotron Surabaya Mempunyai Banyak Manfaat Bagi Masyarakat

Beberapa kota di Indonesia sudah memulai mengganti reklame jadul dengan videotron, misalnya videotron Surabaya. Dalam perkembangan digital yang sangat mendominasi, sebuah videotron digunakan untuk sarana pengiklanan melalui sebuah video serta audio. Gambar yang dihasilkan memiliki kualitas tajam, serta tidak membosankan bagi orang sekitar.

Penggunaan videotron di Surabaya sudah ada di beberapa titik kota. Sekarang sudah eranya mengganti papan reklame lama dengan videotron. Dikarenakan videotron dapat memenuhi kebutuhan iklan secara baik. Efisien waktu dan tenaga juga dirasakan saat menggunakan videotron. Berbeda dengan reklame konvensional, kurang menghemat tenaga serta waktu.

Tujuan dipasangnya videotron di kota Surabaya adalah sebagai sarana informasi, petunjuk arah jalan, serta media promosi. Dalam penggunaannya, videotron harus digunakan dengan bijak sesuai ketentuan berlaku. Hal ini dapat memudahkan siapa saja yang belum pernah ke kota ini, namun sekarang berada di kota Surabaya supaya tidak tersesat.

Perbedaan Videotron Indoor dan Outdoor

Dalam melihat sebuah videotron indoor dan outdoor secara sekilas terdapat beberapa perbedaan diantara keduanya. Perbedaannya apa saja akan kami bahas secara detail di bawah ini. Pastikan Anda mengikuti pembahasan ini hingga selesai. Diantaranya tipe lampu yang digunakan, tingkat kecerahan lampu LED, perlindungan air, tingkat kerapatan, power konsumsi, dan jarak pandang.

Videotron Surabaya rata-rata berada di outdoor. Perbedaan jenis lampu antara indoor dan outdoor adalah indoor menggunakan lampu tipe SMD, lebih kecil daripada outdoor menggunakan lampu tipe DIP. Oleh sebab itu, sesuai fungsinya videotron yang berada di outdoor lebih terang daripada videotron berada di indoor.

Kecerahan lampu LED masing-masing juga berbedaan, pada lampu outdoor mampu menghasilkan kecerahan sebesar 8000 nits ke atas, tetapi videotron indoor hanya berkisar antara 400-500 nits saja. Namun dalam video outdoor tingkat kecerahannya dapat diubah sesuai kebutuhan pemilik. Ini mengakibatkan lampu yang dihasilkan dari videotron outdoor lebih terang dibanding videotron indoor.

Untuk videotron yang penggunaannya di outdoor tentu sudah mendapatkan perlindungan air. Wajar saja karena digunakan di luar ruangan yang dapat terkena air hujan maupun sinar matahari secara terus-menerus. Sedangkan videotron indoor tidak dilengkapi dengan waterproof karena pemasangannya di dalam sebuah gedung.

Tingkat Kerapatan Sebuah Videotron

Sudah pasti tingkat kerapatan di sebuah videotron Surabaya bagus. Umumnya, videotron outdoor menggunakan tingkat kerapatan 5 sampai 30 mm. Kalau indoor kerapatan dari 4 mm sampai dibawah 1 mm. Kerapatan panel videotron ini dapat menghasilkan gambar yang jernih, tajam, serta enak dilihat di mata tidak mengganggu.

Dalam melihat konsumsi power, lampu jenis DIP mempunyai konsumsi lebih besar dibanding lampu jenis SMD. Hal yang perlu Anda ketahui, ternyata tipe SMD jauh lebih boros penggunaannya. Dikarenakan lampu SMD memiliki tingkat kerapatan yang tinggi, sehingga perlu banyak lampu untuk menyusun panel sebagai layar.

Orang-orang dapat melihat suatu video atau informasi yang ada di dalam sebuah videotron secara jelas. Jarak terbaik dalam videotron outdoor berada antara 6-10 meter. Sedangkan videotron indoor memiliki jarak dibawah 6 meter saja. Fungsi videotron adalah sebagai alat komunikasi, alat promosi, dan alat hiburan.

Dengan mengetahui pembahasan diatas, Indoled screen perusahaan yang bergerak di bidang videotron membuka persewaan atau rental bagi Anda ingin menyewa videotron. Harga menyesuaikan dengan sebuah kualitas videotron yang diambil, seperti gambar, audio, ketajaman, dan faktor lainnya Anda dapat berkonsultasi dengan Indoled Screen pembuat videotron Surabaya.


0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *