Halo selamat pagi sobat indoled Pro kali ini kami akan berbagi cerita dan liputan mengenai event yang sedang kita di kota Solo dan sekitarnya Pada kesempatan kali ini kami dipercaya oleh edumu yang biasa disebut edukasi Muhammadiyah dalam rangka pendidikan kepada guru dan dan tenaga pengajar dalam rangka meningkatkan kualitas dan layanan pendidikan yang dilakukan oleh ilmu atau divisi edukasi lembaga sosial Muhammadiyah acara ini berlangsung di UMS Universitas Muhammadiyah Jakarta yang bertempat di auditorium dengan kapasitas peserta sebanyak 1500 orang video Tron yang kami pasang berukuran 3 * 6 mpsg.
acara berlangsung sewa videotron solo yang dihubungkan dengan mixer sekaligus berfungsi sebagai display system yang terkoneksi dengan multicam sehingga di dalam acara jika ada sambutan sedang berlangsung maka dapat ditampilkan di videotron atau eliwell secara langsung Selain itu ritual atau videotron juga berfungsi sebagai media display untuk memutar video profil dan juga untuk menampilkan bahan presentasi atau paparan dari bapak menteri bulan hadir dalam rangka launching aplikasi edumu
ini sangat meriah dan ramai karena dihadiri oleh menteri pendidikan dan juga sekaligus melenting aplikasi edumu yang sangat bermanfaat bagi Sekolah bagi guru dan juga bagi siswa mengetahui bagaimana proses belajar mengajar berlangsung untuk memantau anak supaya selalu terkoneksi dengan kebutuhan informasi dan juga absensi yang bisa dipantau Melalui aplikasi
Pada kesempatan kali ini Indolakto dipercaya untuk menghandle dan mengelola display system yang dilaksanakan support acara tersebut dari play penyediaan LED videotron, rental TV Plasma, kemudian video multicam dan dokumentasi, selain itu juga menyediakan kebutuhan genset dan panggung untuk acara.
LED videotron yang kami gunakan disupport oleh eachin led. Kami menggunakan tipe-tipe 3.9 untuk menampilkan video presentasi dan lain-lain. klasifikasi ini bisa dibilang adalah spesifikasi yang sangat untuk menampilkan display system terutama rental videotron indoor di Solo. kami indoled Pro juga menyediakan LED videotron dengan berbagai spesifikasi yang anda perlukan. selain untuk kebutuhan event dan acara menyediakan untuk pemasangan LED permanen atau videowall.
acara berlangsung sangat lancar dan bisa dibilang bahwa keberhasilan acara ini sangat baik sehingga fungsi dari LED untuk presentasi dan juga multicam untuk menampilkan live berjalan dengan baik. Ada yang ingin tahu secara mendetail mengenai harga, mengenai spesifikasi, dan mengenai Sistem persewaan untuk wilayah Solo dan sekitarnya yang meliputi Boyolali Ambarawa Salatiga dan lain-lain silakan hubungi contact person kami yang ada di website di panel sebelah kanan dari website ini atau hubungi kami di 0821-3662-5378 (eko)
sampai jumpa lagi di event berikutnya, Semoga dengan hadirnya kami dapat membantu menyelesaikan segala kebutuhan acara Ana. terutama dalam hal penyediaan display system atau video multicam. berikut ini sedikit dokumentasi yang sudah kami rangkum dalam video pendek dan beberapa foto-foto kegiatan Semoga bisa menjadikan pertimbangan Anda untuk bermitra bersama kami. Semoga kita bisa selalu mensupport acara Anda. siap membantu anda sebagai penyelenggara acara.

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *